Yudisium Fakultas Pertanian

Kamis, 11 Jul 2019, 11:35:42 WIB - 170 View
Share
Yudisium Fakultas Pertanian

Kendari Rabu 10/07/2019 fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Kendari Melaksanakan Yudisium Prosesi Pengukuhan calon Sarjana Pertanian Jurusan agribisnis/Sosial Ekonomi Pertanian di AULA GIC.

Wajah riang gembira dan legah terpancar oleh Peserta yudisium calon sarjana pertanian. setelah dibacakan surat keputusan dekan oleh kepala program studi Agribisnis ibu Sitti Rosmalah, SP., M.P dalam suratnya di kukuhkan sebanyak 24 Sarjana masing-masing 19 orang calon Wisudawan dan 5 orang calon Wisudawati.

Hadir juga dalam acara ini Wakil Rektor III Ir. Bambang Indro Yuwono, M.Si, Dekan ibu Syamsinar, SP., M.Si, Kepala Program studi Agribisnis serta Dosen-dosen dari fakultas Pertanian Universitas Muhamadiyah Kendari.

Dalam sambutannya Wakil Rektor III Ir. Bambang Indro Yuwono, M.Si mengharapkan agar ilmu yang para calon wisudawan dapatkan bisa membawa berkah kepada keluarga, lingkungan masyarakat bangsa dan negara. "Anda sekarang mendapat gelar gelar sarjana pertanian maka tentu terikut harakat dan martabat yang anda emban, tentu ada tanggung jawab yang harus anda pegang yang menunjukkan bahwa anda pantas menyandang gelar sarjana pertanian. tambahnya.

Dekan Fakultas Pertanian ibu Syamsinar, SP., M, Si juga memberikan pesan bahwa selama di kampus yang dihadapi hanya dosen. Nanti kalau sudah di masyarakat yang akan dihadapi lebih kompleks oleh karenanya kami titip ilmu yang telah diperoleh untuk diabdikan di masyarakat. serta tetap menjalin silaturahmi dengan para guru-guru dan dosen yang selama ini membimbing dan mendidik selama proses perkuliahan. tambahnya.

Setelah menyampaikan pesannya Dekan mengumumkan 2 wisudawan terbaik yang diberikan kepada Mustafiah dengan IPK 3, 55 dan Sugiantoro dengan IPK 3, 46.

 



 

 

UMK Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Kendari
Membentuk Insan Bertakwa dan Berakhlaqul Karimah
© 2020 Universitas Muhammadiyah Kendari Design By Tasbih, S.Pd. Follow Universitas Muhammadiyah Kendari : Facebook Twitter Linked Youtube