Profil Fakultas Pertanian

Posted by : Administrator
Share

          Peran sektor Pertanian di Indonesia menjadi sangat penting, tidak saja untuk memenuhi kemandirian pangan tetapi juga untuk memenuhi kebutuhan industri baik industri pangan maupun industri lainnya, sehingga program pengembangan dan revitalisasi sektor pertanian menjadi program utama pemerintah sekarang dan di masa akan datang, kondisi ini menyebabkan kebutuhan SDM semakin tinggi.

        Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Kendari (FAPERTA UMK) yang merupakan salah satu Fakultas Pertanian terbaik di Sulawesi Tenggara, memiliki keunggulan dalam menghasilkan rekayasa ilmu-ilmu pertanian terkini dan bermutu yang dibutuhkan dalam pembangunan pertanian indonesia, selain itu mampu menghasilkan alumni dengan kompetensi tinggi yang menguasai ilmu dan teknologi mutakhir bidang pertanian dengan kemampuan softskill dan jiwa agropreunership yang mumpuni. Alumninya terserap di berbagai lapangan kerja dan tersebar di seluruh indonesia.

UMK Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Kendari
Membentuk Insan Bertakwa dan Berakhlaqul Karimah
© 2020 Universitas Muhammadiyah Kendari Design By Tasbih, S.Pd. Follow Universitas Muhammadiyah Kendari : Facebook Twitter Linked Youtube